Ads 468x60px

Rabu, 01 Juli 2009

Main, Makan, Minum; Sebuah Introduksi


Perkenalkan, nama saya Achmad Annama (Anam). Saya adalah orang yang suka bertualang, khususnya bila itu menyangkut 3 kata, yaitu main, makan dan minum. Main itu identik dengan tempat baru, destinasi wisata unik, lokasi yang layak dikunjungi dan banyak hal lain terkait lokasi dimana kita bisa bermain, riang gembira, menghilangkan lelah dan penat dari rutinitas yang menjemukan. Makan identik dengan masuknya benda padat melalui mulut dan masuk ke kerongkongan dalam rangka pemuasan nafsu, selera dan atau rasa lapar. Sedangkan minum pada prinsipnya sama dengan makan, hanya saja benda cair yang jadi tokoh utamanya.

Wisata, khususnya tamasya, belanja dan kuliner tak pernah lepas dari kehidupan kita. Begitu juga saya, baik itu dengan sengaja – direncanakan serapi mungkin ataupun dengan tidak sengaja, dalam rangka tugas, diajak/ ditraktir teman atau ada suatu keperluan yang membuat saya melewati/ dekat dari lokasi tersebut. Pergi sendiri, dengan istri saya, Merry Samsuri (Merry) atau dengan keluarga, teman, rekan kerja atau siapapun.

Segala pengalaman yang unik, rasa lezat dan segar menjadi obyek utama yang ditulis dalam blog ini. Tujuan utamanya, selain mengabadikan berbagai momen tersebut juga agar dapat berbagi pengalaman dengan semua traveller baik backpacker, flashpacker ataupun pengelana jenis-jenis lainnya. Harapannya, selain mempromosikan wisata setempat juga mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia lewat pariwisata. Jadi, selamat membaca! Tinggalkan jejak berupa pujian, saran, kritik dan masukan, Kami selalu menantikan kalian...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...