Ads 468x60px

Minggu, 25 September 2011

5 Otot Pria yang Disukai Wanita

Tips. Sebenarnya saya bukanlah pria langsing dengan bagian-bagian tubuh yang berotot. Saya memang pernah mengikuti program-program fitness tapi itu dulu dan itupun hanya bertahan 3 bulan saja. Kesibukan membuat semuanya berantakan. Yang tersisa kini tinggal bagian dada atas saja yang membusung, selebihnya? Justru membengkak, termasuk perut, ha7x... Gapapa lah, yang penting khan ada wanita yang suka, istri saya! Tapi katanya, bukan kata saya loh, para wanita tuh lebih menyukai pria-pria yang berotot daripada yang berotak. Apalagi kalau otot-otot itu ada di bagian-bagian tertentu. Nah, saya mau memberitahu 5 bagian otot yang disukai wanita itu:  

Perut
Menurut televisi, wanita gak mungkin tertarik dengan pria yang memiliki perut gendut dan berlemak... Hmhmhm, bukan kata saya yang juga gendut nih, he7x. Wanita suka laki-laki dengan perut sick packs, berbidang 6. Teori mereka kalau sejak muda sehat, pasti sampai tua akan stabil. Tapi kalau muda sudah gendut bagaimana kalau sudah tua. Bisa saja memang para wanita!
Lengan Bawah
Wah, kalau lengan bawah yang besar dah seperti Popeye saja ya? Nanti yang suka tipe-tipe wanita seperti Olive Oil, he7x... Tapi menang demikian hasil risetnya, wanita suka pria dengan lengan bawah berotot. Asumsinya, pria-pria tersebut rajin bekerja dan mampu melakukan pekerjaan apa saja.
Bokong
Ups... Ternyata wanita juga suka melirik bokong pria. Persepsi mereka, pria dengan bokong yang kencang dan berotot artinya suka berolahraga, minimal jogging. Kalau kendur? Pastinya pria yang suka bermalas-malasan.
Bahu
Bagi wanita, bahu pria adalah a shoulder to cry on, tempat bersandar! Karenanya wanita suka pria dengan bahu yang kokoh. Latihan rutin akan membuatnya terlihat tegap dan penampilan fisiknya lebih meyakinkan.
Lengan Atas
Wanita menganggap pria dengan lengan atas keras dan berotot itu seksi. Tidak ada kata lain, karena wanita ingin menggandeng tangan yang dapat menaungi mereka. Bila memeluk juga memberi kesan teduh.

Oke bro, semua pilihan terserah pada pribadi masing-masing. Dan, pesona tiap pria pastinya berbeda, seiring dengan beragamnya keinginan di hati wanita. Kalau istri saya sih pilih laki-laki berotak saja, yaitu saya, he7x...

2 komentar:

ASAZ mengatakan...

otot yg di bawah pusar gan wkwkwkwwk kunjungi balik ya

ANNAMANIAC mengatakan...

He7x..., bisa aja kang Asep! Dah dikunbal

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...