Ads 468x60px

Sabtu, 23 Juli 2011

Gulai Daging Sapi, Cilandak

Makan. Ceritanya saya, Achmad Annama (Anam) dinas di kantor pusat AEL Mining Services di Talavera, Cilandak, Jumat, 22 Juli 2011 kemarin. Sehabis shalat Jumat, bersama pak Ady dan pak Acep, saya mampir ke rumah di seberang masjid yang ternyata juga berfungsi sebagai tempat makan. Mereka menjual Gulai dan Bakso. Saya sendiri memesan seporsi Gulai Sapi. Sambil menunggu hidangan datang, saya menikmati 2 bongkah gorengan kenyal mirip bakwan, he7x...

Tak lama, pesanan pun datang. Kuahnya yang berwarna kuning kecoklatan cukup kental. Dagingnya pun empuk dan gurih. Nikmat sekali! Dinikmati bersama nasi hangat yang langsung diambil dari bakulnya. Dengan lahap, secuil demi secuil daging sapi itu berpindah ke dalam perut. Keringat segar pun bercucuran di dahi. Setelah selesai saya membayar Rp. 18.000,- untuk semangkok Gulai Sapi, nasi sekenyangnya, 2 bongkah bakwan dan segelas es teh manis. Sepadan! Yuks, makan Gulai Sapi di Cilandak.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...