Ads 468x60px

Minggu, 24 Juli 2011

Nyicipin Domino's Pizza...

Makan. Sehabis mengikuti Training ISO 14001 di Podomoro City, saya Achmad Annama (Anam) langsung meluncur ke Mal Citraland menggunakan Kopaja. Dekat saja, cukup 5 menit dengan ngebut, he7x... Setelah bertemu mantan pacar Merry Samsuri yang sibuk window shopping, kami putuskan untuk dinner di Domino's Pizza. Sekedar memuaskan rasa penasaran, pizza macam apalagi yang ditawarkan. Hut, Izzi, Marzano kami sudah pernah mencicipi, sekarang giliran Domino deh... We're coming!

Letaknya di bagian depan kanan, menyatu dengan Burger King. Tinggal pilih mau indoor dengan konsep resto fast food pada umumnya atau outdoor bagi perokok yang suka bergerah-gerah demi asap-asapan dengan fasilitas tenda mungil dengan 4 bangku taman mengelilingi meja bundar. Ha7x... No offense, Smokers! Kami tentunya pilih didalam, istri lah yang kemudian memilih menu dan menyarankan mencoba paket berisi 1 pizza 14" Crispy Thin Meatzza, 1 side (kami pilih chicken wing bumbu BBQ isi 5) & 1 botol Coke 1 liter. Yummy...

Tapi ternyata, konsepnya yang beda. Setelah pesan, kami disuruh menunggu 15 menit. Tidak ada piring, gelas, sendok, pisau, garpu. Meja cling kosong melompong... Hmhmhm, setelah terbengong-bengong, tiba-tiba nama istri dipanggil deh dan eng ing eng, siap lah pesanannya. Pizzanya bukan dibagi 6 tapi dibagi 16 potongan persegi empat. Renyah kriuk karena tipis dengan potongan daging yang kaya dan melimpah, wow... Chicken Wingnya juga lembut dan sambalnya pas di lidah. Dan takaran 1 literr coke-nya sesuai kebutuhan. Pokoke mantabs lah!

Yang unik, semua pelayanan diberikan seakan take out (Lihat gambar; Pizza dalam kardusnya, Chicken Wing dalam kotaknya dan Coke dikasih beserta botolnya). Unik! Dan, setelah selesai makan, kita juga yang harus membereskan, self service! Cobain deh, makan yuks di Domino's Pizza. Berikutnya mau coba pizza rasa lain dan dish/ side jenis lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...