Ads 468x60px

Rabu, 20 Maret 2013

Nikmatnya Chicken Spinach Quiche

Bagi saya, sampai di Bandara jauh lebih lama dari waktu boarding lebih menenangkan. Selain itu, setelah check in masih tersisa banyak waktu bagi saya menikmati fasilitas rehat di lounge, internet sepuasnya dengan free wifi atau sekedar ngopi di beberapa kedai pilihan. Nah, sebelum naik pesawat menuju Balikpapan dalam rangka tugas saya pun melakukan hal yang sama.

Kali ini saya memilih early breakfast di kedai kopi internasional berlogo putri duyung berlatar hijau (starbucks, red) yang terletak di terminal II F. Menggunakan kartu kredit internasional (ANZ, red), saya bisa mendapatkan segelas minuman & seporsi makanan. Lumayan!

Untuk kuliner kali ini, saya pilih Ice Chocolate dikombinasi dengan Chicken Spinach Quiche (baca: kisye, red). Es Coklat saya harapkan bisa meningkatkan aktivitas otak dan melancarkan peredaran darah. Sehingga saya bisa memulai aktivitas hari ini tanpa kantuk yang melanda dan lebih segar. Aamiin...

Sementara, untuk penganannya saya pilih karena penasaran. Ini pertama kalinya saya makan Quiche. Penganan asli Prancis yang gurih ini sangat nikmat disantap saat panas, saya makan setelah minta dipanaskan di dalam oven. Quiche adalah tipe pie yang unik. Pastry bagian luarnya lebih kenyal dan tebal, sedangkan custard bagian dalamnya lembut dan gurih. Yang saya pilih adalah kombinasi antara daging ayam, tomat dan bayam. Nikmat!

Keluar dari kedai ini dengan perut kenyang dan pengalaman menikmati kudapan Eropa yang mulai booming di Indonesia ini. Ingin mencicipi? Silakan mampir di kedai ini atau resto-resto Eropa yang menyediakannya. Bisa juga pesan Quiche mini via online yang dijual Ouche (bukan promo, red). Dan, nikmati sensasinya!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...