Ads 468x60px

Jumat, 23 September 2011

Komodo Peka dengan Bau Darah dan Warna Merah

Main. Sebelum mendukung Komodo menjadi salah satu 7 keajaiban alam yang baru (New 7 Wonders of Nature) dengan cara mengirim sms berisi kata KOMODO ke 9818, anda perlu tahu salah satu keunikannya. Binatang purba endemis Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan nama latin Varunas Komodoensis ini ternyata sangat peka dengan bau anyir darah dan warna merah! Wow...


Ini dapat kita ketahui saat akan berkunjung ke sana. Para pemandu wisata, jagawana maupun masyarakat setempat mengingatkan kita untuk tidak menggunakan pakaian atau aksesoris berwarna merah. Perempuan yang sedang datang bulan/ menstruasi juga diwanti-wanti untuk tidak ikut mengunjungi hewan eksotik yang menjadi daya tarik wisata ini? Kenapa? Penciuman reptil raksasa ini sangat peka terhadap aroma anyir dan amis darah. Sedangkan penglihatannya sangat tajam bila melihat warna merah dan merangsang instingnya untuk menyerang. Oleh karena itu, perhatikan baik-baik hal ini saat anda berkunjung kesana.


Unik bukan? Dan satu lagi, komodo hanya ada di Indonesia. Karenanya, sebagai warga negara Indonesia sudah selayaknya kita mendukung Komodo menjadi pemenang salah satu dari 7 keajaiban alam yang baru. Selain dengan mengetik sms seharga Rp. 1 seperti di atas, anda juga dapat melakukan voting di internet maupun dengan sambungan telpon internasional. Pilih Komodo dan 6 kandidat lainnya yang harapan menangnya lebih rendah. Untuk lebih jelasnya, klik www.new7wonders.com. Kita masih punya waktu 4 minggu. Semoga Komodo berhasil menang!

1 komentar:

Aji Prast mengatakan...

semoga komodo berhasil menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia baru :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...