Ads 468x60px

Senin, 21 November 2011

Wonderworks, Taman Bermain Terbalik

Main. Alkisah di sebuah laboratorium di wilayah Segitiga Bermuda, Profesor Wonder melakukan percobaan membuat angin puting beliung. Namun terjadi kesalahan fatal yang menyebabkan kecelakaan. Tornado ciptaan profesor Wonder menerbangkan laboratoriumnya dan mendamparkannya ke daerah Orlando, Florida dalam keadaan terbalik. Atap di bawah dan lantai di atas. Uniknya, semua benda di dalamnya tetap dalam keadaan semula, hanya saja menjadi terbalik. 


Demikianlah kira-kira asal mula tempat hiburan baru bagi warga Amerika Serikat bernama Wonderworks. Dalam tempat ini semua perabotan dibuat terbalik, tergantung di atas. Seolah-olah kita benar-benar memasuki laboratorium yang jatuh terbalik dijatuhkan tornado dari angkasa. Untuk masuk ke lokasi ini kita diharuskan membayar sebesar US$25 untuk dewasa dan US$17 untuk anak-anak. Harga tersebut sudah termasuk berbagai camilan dalam bentuk buffet, seperti pizza, salad, popcorn, es krim dan berbagai jenis minuman. 


Di dalam, pengunjung bisa memilih berbagai hiburan, seperti tantangan tali, lazer tag, teater 4 dimensi, suguhan komedi dan atraksi lainya. Kafe dan toko souvenirnya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kini, sudah ada 4 lokasi Wonderworks di Amerika Serikat tersebar di daerah Florida, yaitu Wonderworks Online di Orlando, Pigeon Forge, Panama City Beach dan Myrtle Beach. Penasaran?

2 komentar:

Imron Rosadi mengatakan...

mantap infonya gan...
Gw masih newbie jadi banyak belajar dari sini,

Sekalian ijin pollow n jangan lupa pollow balik y,
http://rhony-94.blogspot.com

Ardhito Dharma mengatakan...

kreatifnya gak ketulungan. ide gila banget

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...