Ads 468x60px

Kamis, 30 Desember 2010

Salah Tulis Lantai di MAG

Main. Pertengahan bulan Desember 2010 lalu, saya Achmad Annama (Anam) bersama istri Merry Samsuri (Merry) berkesempatan main ke sebuah Mal yang letaknya sangat dekat dengan rumah, yaitu Mal Artha Gading (MAG). Jika ingin main ke Mal berlogo Unta warna-warni ini, saya cukup naik metro mini P07 jurusan Semper-Senen dan turun tepat di depannya. Kali ini saya tidak ingin membahas tentang apa saja isi dari Mal tersebut, tapi ingin menyampaikan sebuah situasi lucu. Dan tak tunggu lama lagi segera saya abadikan dengan kamera ponsel saya. Tidak terlalu jelas, tapi cukup untuk dijadikan bukti.

Ceritanya dimulai saat kami melewati lorong-lorong di lantai 2 MAG karena ingin menuju ke Food Court. Tiba-tiba mata saya tertuju pada board warna-warni penujuk arah. Apa yang tertulis? "2rd Floor MAG Food Court". Ha7x... Tak ayal lagi kami berdua terbahak-bahak. Apa yang salah? Ya, mungkin maksudnya ingin menunjukan kalau kawasan ini adalah Food Court yang terletak di lantai 2 MAG. Sayangnya, dalam bahasa inggris imbuhan rd biasanya diletakkan sesudah angka 3 (sehingga dibaca third), sedangkan 1 diikuti imbuhan st (first) dan 2 dibuntuti nd (second). Di luar tiga angka tersebut biasanya diakhiri th (forth/ fifth misalnya). Setelah mengambil foto, kami berdua masih cekikan dengan kekeliruan salah tulis tersebut. Bahkan saat memesan dan menyantap makanan pun kami masih senyum dan geleng-geleng kepala.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...