Ads 468x60px

Senin, 25 Juli 2011

Iga Bakar Pedas & Mie Ramen, Podomoro City

Makan. Selesai training ISO 14001 di ruko-rukonya, saya Achmad Annama (Anam) bersama istri Merry Samsuri mampir ke Mal Podomoro City untuk sekedar jalan-jalan menghilangkan penat sekaligus makan malam. Sasaran kami kali ini adalah Urban Kitchen. Setelah berputar-putar dan tidak banyak pilihan, keputusan pun diambil. Istri ingin mencoba Mie Ramen, sedangkan saya ingin mencicipi Iga Bakar Penyet Pedas. Karena dari namanya saja sudah menggiurkan!

Istri memesan Mie Ramen di kedai Shin Men Japanese Resto, sedangkan saya memesan Iga di kedai sebelahnya. Istri memilih Ocha Dingin sebagai pelepas dahaganya, sedangkan saya (seperti iklan televisi) apapun makanannya, minumnya Teh Botol Less Sugar. Saat pesanan datang, presentasi keduany benar-benar bikin liur menetes, demonstrasi para cacing di perut pun semakin massif. Tak sabar lagi, kami berdua pun bersantap.

Menurut istri, Mie Ramennya enak, enak banget! Kuahnya sebenar-benar kaldu, semua bumbu seakan meresap ke dalam mie, sehingga rasanya pas di lidah. Sedangkan Iganya empuk dan sambal pedasnya luar biasa! Selama makan, tak henti-henti saya menghapus keringat yang mengucur di dahi. Badanpun terasa hangat karenanya. Kedua makanan ini recommended lah, meskipun harganya lumayan mahal untuk kantong kami. Mungkin faktor harga sewa ya? Ha7x... Ayo deh cobain makan disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...