Ads 468x60px

Jumat, 28 Oktober 2011

Alternatif Weekend; Nonton di Perpustakaan

Main. Setelah 5 hari menghabiskan waktu bekerja, datang juga waktu rehat bernama akhir pekan. Menikmati akhir pekan bersama orang yang kita sayangi, baik istri ataupun pacar memang sangat menyenangkan. Namun, bila Anda telah bosan dan kehabisan akal untuk menemukan suasana baru, berarti Anda harus mendatangi Indies Perpustakaan Film. Apa? Perpustakaan? Nggak salah dengar? 


He7x... Sabar, sabar! Iya, benar perpustakaan. Tapi, bukan perpustakaan yang menyediakan banyak buku dan menjadi tempat berkumpulnya para kutu buku yang gemar membaca. Disini, Anda justru dapat menonton film-film indie dari berbagai negara. Studio mininya memungkinkan Anda bermesraan dengan pasangan sambil menonton film indie pilihan sendiri. 


Selain itu, tersedia juga Viewing Room yang dapat disewa bersama teman-teman Anda hingga 10 orang. Jadi, langsung saja nikmati film yang unik dengan suasana yang berbeda di Indies Perpustakaan Film. Dimana lokasinya? Langsung saja meluncur ke jalan Tebet Raya No. 82. Have a Nice Weekend!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...