Ads 468x60px

Sabtu, 29 Oktober 2011

Gudeg Kalengan Kreasi Bu Tjitro

Makan. Berbahagialah para penggemar gudeg karena sekarang makanan khas Jogjakarta ini tampil dalam kemasan kaleng yang lebih praktis. Gudeg koq kalengan? Iya, unik khan? Jangan ragu dan kuatir tentang rasanya! Gudeg kalengan ini dijamin lezat dan gurih ditambah sudah mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI. Ini dipelopori oleh Gudeg Bu Tjitro, salah satu penjual gudeg terkenal sejak tahun 1925 yang berlokasi di jalan Janti no.330, Jogjakarta. Gudeg Bu Tjitro tidak hanya digemari oleh orang Jogja dan turis lokal saja tapi juga wisatawan mancanegara. 


Nah, Ide ini diawali dari kurang praktisnya gudeg kendil untuk dibawa jauh sebagai oleh-oleh. Bayangkan kalau andas harus bawa-bawa kendil di kereta atau bahkan di pesawat, repot khan? Karenanya Bu tjitro memikirkan kemasan lain yang lebih praktis, mudah dibawa dan tahan lama. Maka muncullah gudeg kalengan! Harapannya dapat menjadi alternatif baru oleh-oleh khas Jogjakarta dan juga dapat merambah pasar mancanegara. Isinya sama dengan gudeg yang dijajakan di warung dan rumah makan, terdiri dari gudeg dengan santan kental, telor bebek, suwiran daging ayam dan krecek. Sekaleng dapat dihidangkan untuk 2 orang. 


Walaupun tanpa bahan pengawet dan msg, gudeng kalengan bisa bertahan sampai setahun. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp. 25.000,- per kaleng. Anda semua penggemar wisata kuliner nusantara dapat memesan dan membelinya di cabang-cabang Bu Tjitro di seluruh Indonesia. Sekarang, anda juga bisa memesannya secara online. Yang luar biasa, gudeg kalengan ini juga sudah diekspor ke Asia, Timur Tengah dan Eropa. Jadi sekarang, anda bisa menikmati gudeg kapanpun dimanapun! Tanpa perlu ke Jogja, tanpa perlu ke Malioboro.

4 komentar:

konde mengatakan...

bisa delivery gak ya?? via JNE

Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook

eMingko mengatakan...

jdi lebih elegan ya klo lam kaleng :)
jgn lupa mampir ke eMingko Blog

ANNAMANIAC mengatakan...

@Konde: Bisa bro, coba aja tanya om gugel
@eMingko: Bener bro tanpa mengurangi rasanya. Sudah mampir bro, good blogs.

Pak De Guh mengatakan...

Wahhh...cocok.....cocok....
Saya kira pepes pindang dalam kaleng pasti juga bisa......
Atau bali tahu dan tongkol dalam kaleng pasti juga menarik......
Pokoknya soal masakan sedap tak kan habis-habisnya yang bisa dikalengkan.....
Ini sudah waktunya ekspor kuliner Indonesia.....

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...