Ads 468x60px

Sabtu, 11 Mei 2013

Ayo Makan Gratis Di Hari Ulang Tahunmu!

Tiap tahun, sudah menjadi tradisi umum untuk merayakan hari kelahiran. Kita menyebutnya ulang tahun (ultah), walaupun tahunnya tidak berulang justru berkurang. Nah, di momen spesial ini bila dulunya kita akan mendapatkan kado tapi sekarang lebih sering kita hanya diminta mentraktir. Nasib! Namun, tidak demikian dengan 5 restoran ini. Mereka justru akan memberikan kado spesial berupa traktiran makan gratis di restonya. Apa saja restoran tersebut dan makanan apa yang mereka berikan? Simak berikut ini ya...

1. Holycow! Steakhouse
Restoran ini akan memberikan Wagyu Steak 200 gram di hari ultahmu, hanya dengan menunjukkan identitas dirimu. Syaratnya? Anda harus memakan paket bando heboh ulang tahun yang telah disediakan. Restoran ini memiliki 3 cabang, yaitu: Senopati, Kelapa Gading dan Kebun Jeruk.

2. Loobie Lobster
Bawa identitas dirimu saat berultah ke restoran yang terletak di jalan Gunawarman 32 Jakarta Selatan. Anda akan mendapatkan seporsi Half Lobster yang enak dan pastinya mengenyangkan. Kapan lagi merayakan ultah sambil makan Lobster?

3. Sushi Tei
Rayakan ultah anda dengan spesial dan meriah di resto ala Jepang ini. Tunjukkan identitas dirimu dan para pelayan akan menghampiri sambil membawa Sushi Birthday Cake. Sebuah kue unik yang terbuat dari beberapa sushi. Tiup Lilinnya, nikmati sushinya dan jadikan pengalaman tak terlupakan. Ini berlaku di semua cabang, favorit saya sendiri yang berada di Mal Kelapa Gading.

4. Ayam Bakar Mas Mono
Restoran ini akan memberikan paket nasi, ayam bakar dan es teh manis gratis untuk anda yang berulang tahun dan menunjukkan identitas diri. Silakan kunjungi cabangnya yang manapun. Namun, promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat.

5. Pecel Lele Lela
Tidak Jauh Berbeda Dengan Mas Mono, Resto ini akan memberikan paket nasi, lele original dan es teh manis gratis bagi yang berultah. Cukup tunjukkan identitas diri di semua cabangnya dan nikmati fasilitasnya.


Itulah 5 resto yang memberikan kado makan gratis bagi anda yang berultah. Kapan lagi? Segera sambangi semuanya sendiri, bersama kekasih, keluarga dan atau sahabat. Happy Birthday To You!

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...