Ads 468x60px

Selasa, 06 Juli 2010

Pizza Hut, Nav & M-Photo Studio untuk Ultahku ke-33

Main, Makan, Minum. Hari ini, 4 Juli 2010 adalah hari kelahiranku, Achmad Annama (Anam) yang ke-33. Dan kado istimewa dari Allah Yang Maha Kuasa adalah aku dapat cuti dan pulang ke rumah, berkumpul bersama keluarga. Sehingga saya dapat merayakannya bersama istri, orang tua dan adik-adik. Selebrasi diawali dengan berangkat bersama ke Mal Artha Gading (MAG). Lalu kami semua memesan paket delight yang menurut kami hemat dan takarannya pas, baik untuk berdua maupun berempat. Setelah kenyang, kami mampir dulu ke M Photo Studio.

Disini kami ambil paket foto keluarga. Harganya cukup murah dan hemat karena kami semua dapat berpose berkali-kali. Walau hanya dapat hasil cetak kecil-kecil, kami berhak mengambil semua file fotonya. Nah, itu yang penting! He7x. Perut sudah kenyang, narsis sudah terpuaskan, its karaoke time! Akhirnya kami semua ngeluruk ke lantai atas MAG untuk bernyanyi bersama di NAV Karaoke Keluarga.

Kami memesan ruangan yang cukup untuk 10 orang. Kami juga memesan paket NU Tea yang berhadiah tumbler. Papa memesan jahe hangat. Tak terasa 2 jam pun berlalu, kami semua bernyanyi silih berganti. Saatnya pulang pun tiba. Sesampainya di rumah ternyata ada kejutan dari calon istri tercinta, Merry Samsuri, yaitu sebuah blackforest sebagai kue ultah. Setelah tiup lilin, kue pun dipotong dan dibagikan ke semua keluarga. Hmhmhm, ultah yang sangat berkesan. Main, Makan, Minum!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...