Ads 468x60px

Minggu, 04 September 2011

Kenapa para Malaikat Berjatuhan?

Akhir-akhir ini, pernahkah anda melihat sebuah tayangan singkat di semua stasiun televisi, yang memperlihatkan para malaikat berjatuhan ke muka bumi? Kemudian di akhir tayangan terdapat tulisan: “Tunggu kedatangannya. Oktober 2011”. Pastilah anda bertanya-tanya apa maksudnya? Kenapa? Ada apa? Begitu juga saya! Akhirnya saya belagak jadi Edogawa deh... Apakah ini awareness tentang sebuah film? Bukan! Neh, saya kasih bocorannya ya... Ternyata ini adalah iklan kreatif dari varian paket lengkap AXE untuk para pria metroseksual yang terdiri dari anti perspirant, body wash, body spray dan deodorant. Namanya, Axe Axcite.

Kabarnya, aroma yang ditawarkan adalah campuran antara kelapa, karamel dan hazelnut. Hmhmhm, pasti harumnya menggoda ya. Kalau kalian pernah menggunakan atau setidaknya mencium aroma AXE Coklat, AXE Axcite jauh lebih menggiurkan. Iklan yang sangat kreatif ini bukan di buat di Indonesia tapi akan menjadi tayangan iklan resmi promosi AXE varian baru ini. Cerita lengkapnya begini... Para malaikat wanita dengan berbagai warna kulit berjatuhan di bumi. Mereka terpikat sebuah aroma yang berasal dari tubuh pria yang menggunakan AXE. Si pria tidak mengetahui tentang hal ini dan tetap asyik dengan skuternya. Malaikat-malaikat jelita ini satu persatu berjalan mendekati si pria dan membuang lingkaran di atas kepalanya. Melepaskan statusnya sebagai malaikat. 

Wow... Ini sesuai dengan tag yang disebutkan di akhir pariwara: “Bahkan Malaikat pun Berjatuhan” Untuk melihat iklan lengkapnya, baik cetak dan film lengkapnya saya cantumkan di blog ini. Namun, ini bukan untuk mempromosikan produk tersebut. Melainkan untuk memuaskan rasa penasaran kawan-kawan. Semoga puas! 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...