Ads 468x60px

Sabtu, 08 Oktober 2011

Menerka Kepribadian Seseorang dari Jari-Jari Kaki


Main. Saya, Achmad Annama (Anam) mengutip artikel ini dari laman Daily Mail dan menyajikannya kepada para pembaca blog saya agar dapat menjadi referensi unik. Jane Sheehan, seorang refleksiolog dan penulis buku tentang refleksi mengungkapkan bahwa jari kaki seseorang dapat menunjukkan kepribadiannya. Dan, praktek membaca jari kaki ini ternyata telah dilakukan selama ribuan tahun baik di China/ Tiongkok maupun India. Wah... Ternyata bukan mata saja ya yang menjadi jendela jiwa, tapi kaki juga. Silakan simak di bawah ini:
Ibu Jari/ Jempol
Jika jempol kaki lebih panjang dari jari kaki yang lain, Anda adalah seorang pemikir, pintar dan kreatif. Anda memiliki solusi cerdik untuk mengatasi masalah dan penuh dengan ide baru. Anda tidak pernah bingung mencari jawaban dan dapat melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Sisi negatifnya, Anda mungkin memiliki masalah untuk fokus pada satu hal. Sebaliknya, jika jempol kaki kecil, menunjukkan bahwa Anda seorang multitasker dan sangat andal memanfaatkan pesona diri untuk membujuk orang lain agar setuju dengan ide Anda. 

Jari Telunjuk
Semakin panjang telunjuk kaki, maka makin tinggi kualitas kepemimpinan yang Anda miliki. Anda merupakan pribadi yang dinamis dan penuh akal. Tapi, keinginan Anda untuk mendapatkan sesuatu kadang menjadi obsesi dan terkesan otoriter. Di masyarakat India, para ibu calon pengantin pria seringkali memerhatikan jari telunjuk kaki calon menantu perempuannya. Jika telunjuk kakinya sangat panjang, mereka biasanya takkan menyetujui pernikahan. Si perempuan dianggap akan suka memerintah suaminya. Jika telunjuk kaki Anda agak pendek, tandanya Anda pribadi yang sangat menikmati proses. Anda menghargai harmoni dalam segala hal, dan tak akan mencari jalan cepat demi mencapai tujuan.
Jari tengah 
Dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa, jari tengah kaki mengasosiasikan energi dan keinginan. Jika jari tengah panjang, berarti Anda orang yang penuh energi dan ide,  terutama dalam pekerjaan. Semakin panjang jari tengah kaki, maka makin besar dorongan untuk berhasil dalam karir. Anda cenderung perfeksionis dan bisa mencapai banyak hal dengan tekad dan energi yang sangat besar. Kekurangannya, Anda cenderung mendahulukan pekerjaan dan suka melupakan kesenangan termasuk cinta dan keluarga.

Jari manis Jari manis kaki yang panjang dan lurus, menunjukkan kalau Anda pribadi yang sangat mengutamakan keluarga. Ketidakbahagiaan dalam hubungan asmara bisa dilihat jika bentuk jari
manis tidak terlalu lurus. Anda merupakan pendengar dan pengasuh yang baik serta sulit untuk tak memikirkan masalah orang lain. Menurut kepercayaan masyarakan Tionghoa, jari tengah yang panjang menandakan Anda orang yang lembut.
Jari kelingking Kekanakan merupakan karakteristik dari orang-orang dengan jari kelingking yang kecil. Anda juga tipe orang yang suka menghindar
i tanggung jawab, mudah bosan dan selalu ingin mencari hiburan. Anda juga tipe pribadi yang menyenangkan untuk diajak bergaul sehingga memiliki banyak teman. Jika Anda dapat menggerakkan jari kelingking menjauh dari ujung jari manis kaki, Anda adalah seorang impulsif, petualang, menawan, dan sangat menggoda.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...