Ads 468x60px

Sabtu, 17 Desember 2011

Mahalnya Secangkir Kopi Luwak di London

Minum. Seperti telah kita ketahui bersama, Kopi Luwak berasal dari binatang Luwak yang memakan biji kopi yang telah masak dan kemudian dikeluarkan menjadi kotoran. Enzim yang menyelimuti biji kopi yang diperam dalam usus luwak membuat rasanya menjadi sangat spesial. Kopi yang jumlahnya sangat sedikit ini - terutama bila berasal dari Luwak liar, akhirnya diekspor dan sampai ke kota London, Inggris. Hanya sesendok teh atau sekitar 7 gram bubuk kopi Luwak diseduh menjadi espresso, dituang dalam cangkir dalam keadaan panas sehingga terbentuk busa krema kecoklatan yang sangat wangi. Mau tahu harganya? £70 saja, atau sekitar satu juta rupiah! Wow... Benar-benar membuat warga London "melek". Bandingkan harganya dengan di Indonesia. 


Kopi ini dapat dinikmati di outlet terbaru DSTRKT di Picadilly, London. Mahalnya kopi yang kualitas rasanya tiada bandingan ini menjadi buah bibir di kalangan warga sana. Apalagi, mereka yang sudah menikmatinya mengakui kalau kopi ini benar-benar enak! Sebagaimana dikutip DailyMail dari hasil wawancaranya. Jika ikut penasaran, anda bisa mengunjungi resto, bar dan klub malam ini di bangunan bekas Planet Hollywood yang telah direnovasi. Outlet terdekat lainnya di Eropa ada di Ritz Carlton Paris, Perancis. Bersyukur, kita hidup di Indonesia yang diberikan berbagai macam kuliner enak yang berlimpah. Kopi Luwak pun dapat dinikmati hanya dengan beberapa lembar uang sepuluh ribuan.

4 komentar:

ikaisone mengatakan...

Boleh juga tuh ekspor kopi luwak ke London hehe. Tapi sebagai penikmat kopi, saya kurang suka kopi luwak, rasanya aneh sih. Maklum pernah lewat perut luwak sih hehe

jamal lewinsky mengatakan...

ampun deh mahalnya gak kira-kira....^^

R.Ramadhan mengatakan...

Waduhh..!! hebat yaa... tanah airku indonesia

R3s3t mengatakan...

Hebat cuma di KOPINYA!!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...