Ads 468x60px

Rabu, 03 Agustus 2011

Buka Puasa di BDI (Satu), 2 Agustus 2011

Makan. Ini hari pertama saya, Achmad Annama (Anam) mengawasi dan mendampingi rekan-rekan dari 4 site dengan total 11 orang karyawan mengikuti Advanced First Aid Training yang dilaksanakan oleh Technos Prima (TP) milik Agus Laksito di Town House, Bukit Damai Indah. Atau biasa disingkat/ dikenal dengan BDI saja. BDI terletak di Jl. MT Haryono, Ringroad, Balikpapan Selatan. Mentornya adalah Edward Sabari, seorang yang sangat berpengalaman di dunia keperawatan dan kesehatan kerja. Karena bulan puasa, maka makanan/ konsumsi hanya disediakan saat berbuka dan sahur.

Tak mau melewatkan kesempatan ini, saya pun ikut berbuka puasa di BDI. Dan menunya pasti akan sangat banyak, karena selain 2 set menu coffee break yang dipindah jadi bukaan awal (4 kue) juga disediakan kurma dan puding sebagai pelengkap. Termasuk juga nasi, sayur dan 3 macam lauk tentunya. Kue yang disajikan adalah Bingka Kentang, Tahu Isi, Dadar Gulung dan Roti Sosis. Sangat menggoda selera, terutama disajikan saat masih berpuasa, 10 menit menjelang adzan Maghrib,

Setelah meneguk air putih dan mengunyah kurma, saatnya menyantap kue-kue tersebut. Bingka kentangnya empuk dan enak. Tahu Isinya renyah dan isinya pas. Dadar Gulungnya enak, manisnya pas dan rasa kelapanya kaya sekali. Roti Sosisnya gurih dan sangat lezat. Benar-benar buka puasa yang menyenangkan. Bahkan rasanya pun malas untuk melanjutkan makan malam. Kalau mau mengadakan meeting, rapat, training dan lainnya saya sarankan coba di BDI, Makan makanannya, pasti enak!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...