Ads 468x60px

Kamis, 22 September 2011

2018, Bakal Ada Avatar di Muka Bumi

Main. Kawan-kawan masih ingat Avatar? Film animasi yang sangat sukses garapan James Cameron? Nantinya, kita semua bukan hanya dapat menonton dan menyaksikan film tersebut di layar bioskop atau televisi saja, tapi menikmatinya di dunia nyata! Sungguh... Akan ada sebuah taman tiruan lanskap hijau nan subur seperti di Pandora. Tapi tidak jauh di gugus bintang Alpha Centaury sana seperti dalam film, tapi di salah satu pojok Disneyland di Orlando, Amerika Serikat.

Ya, Walt Disney Co. bekerja sama dengan Fox Film Entertainment akan membuat tiruan dunia bangsa Na’vi tersebut mulai 2013. Tujuannya adalah memberi realitas keindahan Pandora kepada masyarakat, sehingga pengunjung nantinya dapat melihat, mendengar dan meraba dunia Avatar lengkap dengan tumbuhan dan hewan khasnya. Proyek senilai US$ 400 juta ini diperkirakan akan rampung dalam 5 tahun atau 2018.

So, buat kamu-kamu penggila Jake Scully dan ingin merasakan sensasi menjadi setengah manusia setengah Na’vi untuk menjelajah surga Pandora, siap-siap deh dari sekarang. Nabung, nabung dan nabung! He7x... Kalau saya sendiri cukup menonton filmnya saja dari laptop.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam kenal dari WINA PRIVATE COURSE,
http://herusupanji.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Macam Disneyland ya.
Menarik sih, tapi saya tidak berminat. Buang-buang duit dah, mending buat ke arab naik haji. :D

Septiasapalu1968.blogspot.com mengatakan...

Nice info gan...
follow balik ya...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...