Ads 468x60px

Minggu, 20 November 2011

Wisata ke Neraka, Mau?

Main. Pernah terbesit dalam pikiran anda untuk pergi ke Neraka? Pasti jawabannya tidak! Atau minimal, pernah membayangkan seperti apa tempat bernama Neraka tersebut? Saya bertanya demikian, karena ada biro wisata yang menawarkan perjalanan misterius ke Neraka. Tapi jangan takut, ini bukan Neraka dalam arti sebenarnya. Wisata Neraka adalah paket perjalanan yang mengajak turis untuk masuk ke Taman Nasional Virunga di Kongo, Afrika untuk menyaksikan atraksi Gunung Berapi Nyamulagira. Taman nasional ini merupakan situs warisan dunia dengan 7 gunung berapi di dalamnya. Dijuluki neraka karena lavanya terus meleleh keluar dari gunung, kondisi sekitarnya juga panas dan menyala-nyala. Wow... 


Di sini wisatawan bisa tinggal di tenda-tenda untuk menyaksikan sensasi pemandangan neraka berupa letusan gunung berapi yang berkelanjutan dan air mancur lava setinggi ratusan meter. Tenda-tenda tersebut dijamin aman untuk lokasi berlibur sekaligus melakukan observasi, karena letaknya sekitar 1 kilometer di selatan. Yang terpenting, pengalaman ini tidak dapat dinikmati sembarang orang di sembarang tempat dan sembarang waktu. Anda cukup membayar US$300 untuk semua sensasi ini. Penasaran mencoba?

8 komentar:

Rohis Facebook mengatakan...

kejauhan ya...., thx infox gan jadi nambah pengetahuan ni.. *smile

Rasimun Way mengatakan...

Wow ..sensasional. Sangat2 menarik ..Salam

puger mengatakan...

wah serem juga ya.....tapi penasaran sich!

coco vino mengatakan...

mahalllll ,,,,,,,,,,,,, ;;;;;;;;;;;llllllllll kalo $ 10.. gua mauuu laaa

luky subiarsono mengatakan...

mantap gan judulnya.....

Stupid monkey mengatakan...

itu dia, kenapa sih biaya selalu mahal, padahal udah pengen banget ketemu sama neraka, hehe ;)

follow sukses sob ...

adeline mengatakan...

oalahh..jauh om....

yg di Indonesia ga ada??

ikaisone mengatakan...

Mungkin koruptor akan berkata: "Ngapain jauh-jauh dan bayar mahal buat ke neraka. Ntar mati juga ke neraka kok." wkwkwkwkwk

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...