Ads 468x60px

Sabtu, 27 Agustus 2011

5 Alasan Payudara Wanita jadi Perhatian Pria

Lucu ya kalau ada penelitian yang mencaritahu bagian tubuh wanita mana yang menjadi pusat perhatian. Tapi penelitian ini benar-benar ada dan dilakukan oleh University of Wellington, Selandia Baru. Hasilnya, 47% pria langsung mengarahkan pandangan matanya pada payudara. Pria konsisten melihat payudara lebih lama dibandingkan bagian tubuh lainnya. Wow... Apakah ini hal yang memalukan buat kita para pria? Tentu tidak! Ada beberapa alasan yang membuat pria melakukan hal itu, berikut yang coba saya rangkum dari laman iVillage: 
Menenangkan dan Menyenangkan 
Payudara dianggap bagian tubuh yang menenangkan karena bagian tubuh yang menyusui. Membuat pria melayangkan ingatan saat bayi dulu sedang diberi ASI. Payudara juga dianggap menyenangkan karena dengan melihatnya, pria dapat langsung bergairah dan bersemangat 
Simbol Kesuburan 
Pria menganggap payudara adalah simbol kesuburan, karenanya wanita dengan payudara indah dianggap akan memberikan keturunan terbaik. Payudara juga dianggap perlambang kelangsungan hidup. Pria menganggap wanita dengan payudara yang enak dilihat dianggap mampu membesarkan anak-anak mereka nanti dengan cara yang baik. 
Titik Gairah 
Dalam otak pria ada asumsi bahwa payudara adalah titik gairah bagi wanita. Dengan menyentuhnya saja akan membuat libido wanita meningkat. Sehingga pria suka melihat dan memandanginya sambil berkhayal apa yang akan dilakukannya. 
Makhluk Visual 
Tidak seperti wanita yang sisi emosi dan gairahnya dapat bangkit hanya dengan membaca novel, pria butuh stimulasi visual untuk merangsang libidonya. Payudara dianggap mewakili keseluruhan tubuh wanita untuk melakukan tugas tersebut karena dianggap bagian terindah dari wanita. 
Penasaran 
Payudara sangat membuat pria penasaran karena penampilan bisa menipu. Terkadang kemasan berbeda dengan isinya, semata karena wanita juga ingin dianggap memilik payudara yang indah. Ini mendorong pria semakin penasaran dengan bentuk dan ukuran payudara wanita.

3 komentar:

Ejawantah's Blog mengatakan...

Terkadang penampilan dapat menipu bentuk keasliannya. He...x9


Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

jimmy63 mengatakan...

ahahahahaha..
emang sih klo cowok ngeliat cewek duluan pasti payudaranya..

blogwalking gan Spesifikasi Nokia Lumia 900

pirly_ae.dot.com mengatakan...

wkwkwkwk ada2 saja. mampir ya http://pirlyyyy-dot-com.blogspot.com/2012/01/sewa-ruang-kantor-jakarta-murah.html

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...