Ads 468x60px

Sabtu, 01 Oktober 2011

6 Jurus Membuat Wanita Tergila-gila Padamu

Tips. Pria adalah pemburu. Dia lah yang akan bertanggung jawab memenuhi semua kebutuhan wanita. Ya, pria ditakdirkan untuk menjadi lebih agresif. Itu sebabnya, pria lah yang mengejar wanita bukan sebaliknya. Kalaupun harus terjadi sebaliknya, maka para pria harus menyiapkan berbagai jurus yang membuatnya digila-gilai wanita. Bukan disebut gila ya, he7x... Tapi benar-benar diidolakan wanita. Simak jurus-jurusnya di bawah ini yang saya sarikan dari berbagai sumber 

Sopan bersikap Santun Bertutur 
Tutur katanya baik, pilihan katanya enak didengar, suaranya pas di telinga dan apa yang disampaikannya adalah sesuatu yang bermanfaat untuk para wanita. Karena wanita menyukai pria yang berbicara lemah lembut dengan suara tinggi menenangkan dan membicarakan hal-hal baru. Bila demikian, dapat dipastikan kehadiran anda selalu dinantikan oleh mereka. Perlakukan wanita dengan baik, siapapun mereka. Apakah gadis ABG yang manis, karyawati yang cantik atau bahkan ibu-ibu hamil dan nenek-nenek tua renta. Jangan beda-bedakan mereka. Bersikap baik kepada gadis ABG atau karyawati cantik mungkin hanya dapat menarik perhatian yang ditolong. Tapi, bila anda menolong ibu-ibu hamil dan nenek-nenek tua, maka anda akan mendapatkan perhatian dari lebih banyak wanita lagi. Buktikan saja! 

Hargai Keberadaannya 
Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai wanita secara fisik. Padahal yang namanya cantik dan seksi itu relatif. Sedangkan cerdas dan pandai itu mutlak! No Body’s Perfect. Terkadang ada wanita cantik dan seksi tapi bodoh, atau sebaliknya wanita cerdas dan pandai tapi tidak enak dilihat. Anda sedang beruntung kalau bisa mendapatkan kombinasi keduanya. Karenanya, hargai keberadaannya dengan menilai wanita secara menyeluruh. Bagaimana? Terima mereka apa adanya, buat mereka nyaman saat berada di sampingnya. Jangan dibeda-bedakan dengan yang lain, apalagi dengan mantan. Hanya Tuhan yang tahu apa yang terbaik untuk anda. 

Misterius! 
Anda boleh saja menyukainya, tapi jangan tampak seperti takut kehilangan dirinya. Apalagi anda sampai mengekangnya berlebihan. Jangan risau, beri dia ruang gerak yang cukup. Dengan keluarganya atau teman-temannya. Sembunyikan rasa cemburu dan takut kehilanganmu. Jangan pula terlampau sering menampakkan diri. Tanamkan rasa penasaran di hati mereka dan biarkan mereka menebak-nebak, seperti dalam lagu Kangen; “Kamu dimana? Dengan siapa? Sekarang berbuat apa?”. Sikap ini akan menumbuhkan kerinduan mendalam di dalam hatinya. Jujur saja, wanita sangat menyukai kemisteriusan pria. Itulah kenapa banyak pengarang novel berbumbu misteri dan petualangan, seperti Agatha Christie, Enid Bylton atau JK Rowling. Jangan tutup dirimu kata Andre Stinky, tapi jangan pula terlalu membuka diri. Tunjukkan identitas dirimu sedikit demi sedikit, jangan sekaligus agar mereka tidak bosan. Dengan begitu, wanita akan selalu penasaran dan mencaritahu jati diri anda. 

Sobat Terbaik 
Tunjukkan ketertarikanmu saat mendengar cerita, keluh kesah dan curhatnya. Beri masukan yang menyejukkan. Bila wanita sedih, hibur mereka dengan cerita lucu atau kisah hikmah. Bila wanita perlu saran dan masukan, beri alternatif solusi tanpa berkesan menggurui. Be the Best You Could Be. Bersiaplah untuk menemaninya saat susah maupun mudah, sedih maupun senang.

Senyum 
Tahukah anda kalau senyum pria dapat meluluhkan pendirian wanita? Ya, senyum adalah senjata ampuh menebar pesona. Karena, senyum adalah refleksi dirimu. Ajak dia ikut tersenyum bahkan tertawa bersama dengan berbagai cara; sulap, humor, kejutan dan lainnya. Berlatihlah di depan kaca bagaimana senyum yang tulus. 

Jaga jarak 
Tahan keinginanmu untuk menyatakan perasaanmu. Sabar! Tunggu momen yang tepat. Usahakan juga jangan terlalu banyak ungkapan janji dan rayuan. Meski wanita tersebut tahu anda menyukainya tapi cobalah untuk tidak terlihat seperti itu. Kadang-kadang, sifat cuek juga dapat membuat wanit semakin penasaran. Berkomunikasi hanya pada saat-saat penting adalah pilihan tepat! Kenapa kita harus jaga jarak? Karena banyak terjadi ketika seorang wanita sudah sangat nyaman dengan kita, pilihannya adalah hanya menjadikan kita sahabat bukan kekasih. Anda mau semuanya berakhir seperti ini?

5 komentar:

eMingko mengatakan...

sip... tipsnya mmpung msh mlam mnggu trpin agh... jgn lupa mampir ke eMingko Blog

luky subiarsono mengatakan...

setuju sob, senyum adalah sarana tebar pesona...

Andy mengatakan...

Kalau saya lebih suka menjadi diri sendiri,biarkan semua mengalir tanpa skenario karena itu jauh lebih baik & elegan kedepan untuk mengukur tingkat cinta terhadap pasangan kita
Ditunggu kunjungan baliknya

ANNAMANIAC mengatakan...

@eMingko: gimana hasil coba2nya? he7x, your blog is good.
@Luky: pastinya sob :p
@Andy: Nah, jadi diri sendiri juga itu bisa membuat wanita tergila2 loh :D

unitedfreeware.com mengatakan...

hem jurus yang mantap ini.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...