Ads 468x60px

Selasa, 18 Oktober 2011

5 Rekomendasi Toko Roti Enak di Bandung

Makan. Siapa yang tak kenal Bandung? Ibukota Jawa Barat yang dijuluki Parijs van Java ini sudah menjadi destinasi wisata tidak hanya di akhir pekan tapi juga di tiap liburan sekolah. Sekarang, yang menjadi daya tarik bukan hanya pesona keindahan alam dan kesejukannya atau factory outlet yang menjamur, tapi variasi kulinernya pun sudah menjadi alasan wajib mengunjunginya.


Salah satu makanan yang cukup menarik karena cocok baik untuk lidah lokal maupun mancanegara adalah roti. Ada beberapa toko yang tersebar di kota Bandung yang menjual roti enak dengan rasa variatif dan harga terjangkau. Berikut ini saya Achmad Annama (Anam) sampaikan beberapa rekomendasi toko roti yang patut dicoba selama anda berada di Bandung:


1. Roti Sidodadi Sudah tiga generasi toko roti ala Belanda ini berdiri di Jl. Otista 255, sekarang dekat dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru. Anda bisa mendapatkan roti berkualitas dengan harga terjangkau. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Jika berniat mampir, saya sarankan anda datang di pagi hari sebelum ramai dan antri, sementara rotinya masih hangat. 
2. Roti Sumber Hidangan 
Toko roti yang berlokasi di titik jayanya Bandung di era 1930an ini khusus menjual roti-roti ala Belanda dengan nama-nama Belanda. Awalnya bernama Snoephuis dan interiornya memang barang-barang jadul. Jangan kuatir masalah harga, karena mashi pas di kantong remaja. Pilihan rasanya pun beragam. Dijamin puas! 
3. Roti Braga Permai 
Tak jauh dari Sumber Hidangan, kita dapat menemukan toko ini. Meski tidak menyajikan banyak variasi namun rasa rotinya lebih membumi dan pas di lidah lokal. Toko ini juga menawarkan hidangan roti dikombinasikan dengan es krim. Saya rekomendasikan Cake Vulcano untuk anda cicipi, jangan kuatir karena harganya masih cukup ramah di kantong. 
4. Roti Gempol 
Jempolan seperti namanya! Dan lokasinya di tempat bersejarah, seperti: Gempol. Toko ini menyediakan sofa yang nyaman untuk menikmati hidangan berbasis roti yang fresh from the open. Suasana tempo dulunya akan membuat anda betah berlama-lama disini. Rasa? Manis, asin, tawar semua ada disini. 
5. Roti Vitasari 
Toko roti ini lebih modern dibanding yang lain. Namun, meski baru, kualitas rotinya tidak kalah dengan para seniornya. Toko ini bisa kita datangi di Jalan Burangrang, Bandung. Mampir dan rasakan roti sosisnya, sangat gurih!

4 komentar:

Blogvision Pos mengatakan...

Belum ada satupun toko roti yang aku pernah mampir ke sana, tapi ke-5 nya di jamin enak tuh ya Bang? Mana di antara ke-5 nya yang paling strong recommend tuh, alias the bestnya kalo boleh aku tahu.

http://www.djadoelpost.com

Anonim mengatakan...

wah bikin ngiler aja nih roti2nya..
nice share

salam kenal
jimmy hartono

rendy pratama mengatakan...

i like roti,,,,,:-)

Punya.Tia mengatakan...

saya 5 taun di bandung, belum pernah kesana... ckckckkkk.....


salam,

Stylish Generation

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...