Ads 468x60px

Jumat, 24 Juni 2011

Nikmatnya Nougat Marguerite

Makan. Apa sih Nougat itu? Nougat adalah salah satu camilan favorit di dataran Eropa. Biasanyaa dinikmati dengan ditemani kopi, teh atau susu, di pagi atau di petang hari. Terbuat dari campuran gula, kacang panggang dan madu. Di beberapa negar dimodifikasi dengan menambahkan potongan buah kering dengan kreasi rasa yang sangat variatif. Kreasi yang sering kita lihat berbentuk permen atau batangan. Kali ini saya, Achmad Annama (Anam) menikmati suguhan Nougat produksi Marguerite yang dibeli dengan diskon 50% dari Disdus.

Saya dan istri, Merry Samsuri (Merry) membeli 2 paket Nougat yang masing-masing berisi 15 buah. Yang pertama Sophie, berisi rasa original (susu), choco milk dan stroberi. Yang kedua Isabelle, berisi rasa original (susu), dark chocolate dan green tea. Kami datang langsung ke outletnya di Kelapa Gading. Kemasannya cantik, beda dan unik tiap rasanya. Rasanya perpaduan kelembutan gula dan madu, kerenyahan kacang panggang dan sensasi dari susu, coklat, stroberi dan green tea. Semuanya lumer di lidah. Kita jadi menyesal... hanyaa membeli 2 paket rasa, ha7x... Karena tidak sempat mencicipi paket lain, seperti: Elaine, Claire dan Chloe. Coba, Nikmati dan Makan Nougat deh! Boleh produk Marquerite, boleh yang lain. Rasakan sensasinya.

2 komentar:

We live in Happy Land mengatakan...

Thank you for the nice review on our nougat. :) Feel free to get some more flavors. And happy Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga berbahagia di hari suci ini.
Please join our Facebook Page Marguerite Nougat.
Thank you.

Unknown mengatakan...

Marguerite ya? Terima kasih, sama2. Memang enak loh... Ditunggu promo lainnya.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...