Ads 468x60px

Minggu, 11 September 2011

Teori Konspirasi seputar 11 September

10 tahun sudah kasus yang terkenal dengan nama 911 (nine one one) ini berlalu. 9 September 2001, saat itu 19 teroris yang diduga aktivis Alqaeda pimpinan Ben Laden membajak 4 pesawat jet penumpang dan ditabrakkan ke 3 titik berbeda; Menara Kembar World Trade Center (WTC) di New York City, Pentagon di Virginia dan yang terakhir ditembak jatuh di Pennsylvania. Amerika menimpakan kemarahan membabi buta kepada Afghanistan dengan menjatuhkan pemerintahan Taliban demi mencari kambing hitamnya, Osama. 10 tahun sudah berlalu, kasus ini masih sangat tidak jelas sampai sekarang sehingga menimbulkan perdebatan ramai di dunia maya terkait kentalnya aroma konspirasi di dalamnya. Penasaran? Silakan disimak:

1. Gagal dicegah
Mengapa US Air Force (USAF), angkatan udara terkuat di muka bumi gagal mencegah pembajakan dan penabrakan pesawat yang hanya dikendalikan oleh para teroris yang notabene hanya pilot berlisensi pesawat perintis? Teori konspirasi menyatakan: wakil presiden Amerika Serikat kala itu, Dick Cheney meminta USAF untuk diam dan tak bereaksi. Uniknya lagi, tidak ditemukan satupun black box dari keempat pesawat itu. Para pilot dari seluruh belahan dunia yang tidak percaya dan menyangkal investigasi versi pemerintah Amerika Serikat membentuk Pilot for 911 Truth.

2. Ambruknya Twin Tower & WTC7
Mengapa Twin Tower begitu cepat runtuh di atas landasannya hanya karena kebakarab dan kerusakan di beberapa lantai yang disebabkan ledakan avtur pesawat? Teori konspirasi berpendapat: Ada peledakan terkontrol dengan bahan peledak! Diawali dengan beberapa kebakaran kecil dan beberapa bunyi ledakan justru beberapa lama setelah pesawat menabrak Twin Tower. Lucunya, WTC7 yang tidak ikut tertabrak dan merupakan markas dari CIA dan Secret Service ikut runtuh. He7x... Padahal takkan pernah ada gedung pencakar langit berangka baja yang akan ambruk hanya dengan kebakaran massif. apalagi letaknya sangat jauh dari menara kembar. Ini juga ditegaskan Richard Gage yang bersama ratusan insinyur dan arsitek mendirikan Architect and Engineer for 911 Truth.

3. Pentagon bisa Diserang?
Sekali lagi bagaimana para teroris hanya dengan pisau, semprotan merica dan beberapa pucuk pistol mampu merebut American Airlines 77 bahkan menerbangkannya ke markas militer terkuat di dunia ini tanpa bisa dicegah dan dilacak oleh radar? Teori konspirasi menyebutkan: pesawat Boeing 757 tersebut tidak sempat menabrak Pentagon karena berhasil dijatuhkan, kerusakan di gedung segi lima itu diduga justru diakibatkan rudal atau pesawat kecil tak berawak.

4. Misteri Pesawat Keempat
Mengapa pesawat yang jatuh di Shanksville, Pennsylvania begitu kecil dan tidak ada puing-puingnya sama sekali? Teori konspirasi menduga: Pesawat United Airlines 93 yang diduga akan ditabrakkan ke Capitol City atau Gedung Putih itu ditembak jatuh oleh pesawat-pesawat F-15 yang berangkat dari pangkalan udara USAF di Massasuchetts sehingga puing-puingnya tersebar di udara. Ini terjadi setelah ada perintah untuk menembak pesawat yang dicurigai dibajak teroris. Benarkah pesawat tersebut dibajak dan didalamnya berisi para teroris? Tak da yang pernah tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...